Lingkar Trainer Muda Indonesia

Logo Lingkar Trainer Muda Indonesia - CerdasMulia institute

Mengenal Lingkar Trainer Muda Indonesia

Lingkar Trainer Muda Indonesia (LTMI) merupakan sebuah komunitas yang dibentuk oleh CerdasMulia Institute untuk menghimpun anak – anak muda inspiratif yang memiliki impian menjadi seorang trainer atau motivator untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik. Harapan dari dibentuknya komunitas ini adalah terciptanya sebuah ikatan dan iklim saling mendukung agar anak – anak muda dapat mengeluarkan potensinya menjadi seorang trainer.

Pembentukan LTMI merupakan program yang sejalan dengan cita – cita CerdasMulia Institute untuk mencetak pemimpin muda masa depan yang memiliki keterampilan berbicara di depan publik yang excellent. LTMI didirikan pada tahun 2014 dan hingga saat ini anggotanya terus – menerus bertambah.

Untuk bergabung dalam komunitas LTMI, anggota wajib untuk mengikuti salah satu akademi CerdasMulia, yaitu Young Trainer Academy.

Pengurus dan Program Lingkar Trainer Muda Indonesia

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program serta susunan pengurus dari LTMI, Anda bisa menyaksikan video berikut ini.

Untuk mengadakan kerjasama dengan LTMI, silakan Anda kirimkan email ke alamat contact@cerdasmulia.co.id atau hubungi 0856 4087 9848.

Mengenal Young Trainer Circle – Social Media Online untuk LTMI

Untuk menjaga hubungan silaturahim dan membuat sebuah ekosistem yang positif, CerdasMulia Institute juga membuat sebuah social media online yang dikhususkan untuk para anggota (khususnya alumni Young Trainer Academy). Social Media ini kami beri nama dengan Young Trainer Circle. Young Trainer Circle dapat diakses di alamat circle.cerdasmulia.net.

Berikut ini adalah video profil tentang Young Trainer Circle yang dikembangkan oleh CerdasMulia Institute:

Di Young Trainer CircleAnda bisa membaca berbagai macam tulisan serta content menarik yang ditulis oleh para anggota Lingkar Trainer Muda Indonesia (alumni Young Trainer Academy). Silakan Anda akses melalui circle.cerdasmulia.net. Anda juga bisa follow Twitter @TrainerMuda_ID untuk mendapatkan inspirasi langsung dari para trainer muda di Young Trainer Circle.