Meet The Team

Tim CerdasMulia

Sejak tahun 2013, CerdasMulia melakukan transformasi organisasi untuk mencapai tujuan, salah satunya adalah merombak tim yang terlibat di dalamnya. Jika Anda saat ini merasakan dampak dan perubahan dari pelatihan – pelatihan di CerdasMulia, maka berikut ini adalah orang – orang yang menjadi arsitek di belakangnya.

Andra Donatta

Communication & Training Delivery Expert

Andra Donatta merupakan trainer profesional yang mengawali karirnya di berbagai perusahaan ritel hingga dipercaya menjadi regional training manager PT. Sophie Martin Indonesia pada tahun 2010. Saat ini ia memutuskan untuk menjadi trainer dan motivator profesional di Kubik Training and Consultancy yang menangani klien corporate maupun klien non profit lainnya. Kiprahnya bukan hanya di berbagai kota di Indonesia, namun hingga ke luar negeri seperti Hong Kong dan Macau.

Andra menjadi satu satunya trainer termuda di Kubik Training dan saat ini selain sebagai trainer Internal Kubik, beliau juga diminta untuk bergabung di manajemen Kubik sebagai Head of Kubik Training Academy. Beliau bertanggung jawab dari perekrutan, pengembangan dan career path seluruh trainer dan fasilitator Kubik baik internal maupun Associate.

Informasi lebih lengkap tentang Mas Andra silakan klik http://andradonatta.com

Arry Rahmawan Destyanto

Marketing & Personal Branding Expert

Arry Rahmawan lebih dikenal sebagai seorang inspirator entrepreneur muda di Indonesia. Arry adalah pendiri lembaga training CerdasMulia dan saat ini menjabat sebagai managing director PT. Cyprom Mediatama, sebuah perusahaan inkubator bisnis di Jakarta. Arry memulai karir profesional sebagai trainer di ESQ Leadership Center, MHMMD, dan PPSDMS Leadership Center. Arry dikenal sebagai trainer bidang bisnis, kewirausahaan, dan personal branding. 6 buku sudah ditulisnya dan buku terbarunya, Studentpreneur Guidebook sudah menjadi buku best seller nasional.

Memiliki ribuan jam terbang sebagai trainer dan sudah memberikan banyak pelatihan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Jepang, dan Singapura. Arry siap memberikan materi bagaimana meningkatkan personal branding sebagai trainer dan membuat trainer sebagai sebuah profesi yang menjanjikan dan menghasilkan uang berlimpah.

Bagi kamu yang ingin mengetahui profil Arry lebih lanjut, silakan klik http://arryrahmawan.net 

Maradhika Malawa

Grooming & Training Performance Expert

Maradhika Malawa adalah seorang trainer kreatif dan salah satu master Trainer di CerdasMulia Leadership and Training Center. Memulai karir sebagai trainer profesional di usia 17 tahun dan saat ini sudah menangani training di puluhan perusahaan terkemuka dan ratusan institusi pendidikan, kampus, dan sekolah. Sekarang Dhika dipercaya menjadi kepala bidang produksi dan pengendalian kualitas training di CerdasMulia Leadership and Training Center. Profil lengkap Maradhika Malawa dapat dilihat di sini.

Melinda Nurimannisa

Direktur Keuangan dan Social Business

Melinda merupakan seorang yang sangat concern terhadap pendidikan generasi muda di Indonesia. Melinda adalah finalis mahasiswa berprestasi fakultas teknik UI, sekaligus juga finalis SpeakUP dalam program Young Trainer Academy. Selain menjabat sebagai direktur keuangan sejak tahun 2014, Melinda juga berperan besar dalam merumuskan serta mengaplikasikan program – program sosial dari CerdasMulia Leadership and Training Center.

Adi Triasmara

Junior Instructor

Adi Triasmara merupakan alumni Young Trainer Academy angkatan 2 sekaligus juara Speak UP Contest Young Trainer Academy angkatan 2. Adi Triasmara merupakan trainer muda cemerlang, atraktif, dan humoris yang memiliki pengalaman mengisi berbagai macam pelatihan, khususnya pelatihan Bahasa Inggris dan perancangan training efektif, presentasi, serta perancangan slide presentasi. Adi Triasmara memulai debutnya menjadi instruktur utama Young Trainer Academy di angkatan 7.

Trainer muda yang biasa dipanggil Dimas ini juga merupakan direktur dari program pelatihan Bahasa Inggris, ONE Nusantara English serta Belajar Bahasa Inggris di Facebook. Dimas juga membuat sebuah komunitas dari para alumninya dengan nama Komunitas Inggris Aja (KIA). Dimas bisa dikontak dengan mention Twitternya di @AdiTriasmara

Muhammad Zulfa Naufan

Announcer and Public Speaking Practitioner

Muhammad Zulfa Naufan merupakan seorang praktisi yang telah berpengalaman dalam bidang public speaking. Naufan merupakan alumni dari Young Trainer Academy (YTA) angkatan 3 Jogjakarta dan merupakan pemenang dari SpeakUP Contest angkatan 3. Naufan menamatkan pendidikan sarjananya dari STMIK AMIKOM Jogjakarta dengan capaian cum laude. Aktivitasnya saat ini juga sebagai seorang penyiar (announcer) profesional di PT. Radio Swara Sembada, MQ 92,3 FM Jogjakarta. Naufan memiliki motto hidup Be a useful man for the common good and make all activities as a place to learn and also to get better knowledge.