Training Motivasi Islami di Yayasan Al Qudwah Depok

Pada tanggal 5 September lalu, alhamdulillah CerdasMulia Institute melalui komunitas Lingkar Trainer Muda Indonesia diberikan kepercayaan untuk memberikan pelatihan untuk membangkitkan motivasi secara islami di Yayasan Al Qudwah, Depok. Training ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta yang merupakan pelajar dengan tingkat pendidikan SMP dan SMA.

Pelatihan kali ini dibawakan oleh kak Melinda Nurimannisa, yang merupakan salah satu co – founder dari CerdasMulia Institute. Dalam pelatihan kali ini, Kak Melinda membawakan materi tentang bagaimana meningkatkan pijar dan potensi dalam diri kita agar kehidupan kita bisa bersinar cemerlang layaknya bintang kejora. Melinda mengungkapkan perlunya aktivasi pijar iman, ilmu, dan impact dalam setiap pelajar agar bisa mendapatkan prestasi hidup yang optimal.

Saat sesi terakhir berlangsung, ada peserta yang memberikan surat kepada Kak Mel dengan isi kurang lebih sebagai berikut,

Terima kasih banyak ya kak Mel sudah membukakan pola pikir aku untuk bisa mengoptimalkan potensi dengan baik. Siap – siap ya kak nanti aku bakal ngebalap prestasinya kak Mel deh, hehehe…

Surat dari salah satu peserta tersebut benar – benar sangat menggugah. Semoga pelatihan yang dibawakan CerdasMulia Institute ini dapat memberikan dampak yang besar bagi perkembangan Indonesia.

Bagi Anda yang ingin bekerjasama mengadakan pelatihan pengembangan diri bersama dengan CerdasMulia Institute, silakan hubungi kami melalui alamat email di contact@cerdasmulia.co.id atau hubungi 0856 4087 9848.

Salam CerdasMulia!

Share This:

Comments ( 0 )