Buana gardenia, blok E-F. Jalan Buana Mandiri V
E5/68. Pinang, Tangerang. 15145
contact@cerdasmulia.net
Hubungi kami melalui email

Tim CerdasMulia Institute

CerdasMulia Institute > Tim CerdasMulia Institute
pasfoto arry

Arry Rahmawan Destyanto

Pendiri dan Pembina

Arry merupakan penggagas dan pembuat konsep filosofi hidup CerdasMulia di tahun 2012. Passionnya dalam dunia pengembangan diri mengerakkannya untuk membangun CerdasMulia Institute agar konsep ini dapat diintegrasikan kepada 3 pilar pembentuk kepemimpinan masa depan: Pemuda, Guru, dan Orang Tua. Per 2016, Arry menjadi dosen tetap di Universitas Indonesia dan sejak saat itu berperan sebagai pembina bagi CerdasMulia Institute.

Arry menamatkan pendidikan S1 dan S2 dari Departemen Teknik Industri Universitas Indonesia dengan nilai Cum Laude. Perjalanannya dalam mencari jati diri dan arti kehidupan membawanya pada perenungan mendalam dan menghasilkan konsep Filosofi Hidup CerdasMulia dan Model Bintang Kejora. Per September 2019, Arry melanjutkan studi S3 nya di Technische Universiteit Delft, Belanda dan di sela - sela kesibukannya sebagai peneliti, Arry membina tim manajemen CerdasMulia Institute untuk terus memberikan dampak nyata bagi masyarakat Indonesia.
Melinda Nurimannisa

Melinda Nurimannisa

Pendiri dan Direktur Pengembangan Inovasi

Melinda Nurimannisa merupakan salah satu pendiri CerdasMulia Institute dan pencipta model visual Bintang Kejora pada tahun 2014. Melinda merupakan lulusan Master Imagineering (Business Innovation in Experience Perspective, MBA) dari Breda University, Belanda. Passionnya di bidang bisnis, inovasi, dan pendidikan, membawanya berkiprah di dunia pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia sejak tahun 2013 dan aktif hingga saat ini.

Beberapa capaian Melinda antara lain adalah membidani lahirnya Alkindi Daycare & Preschool selama 6 tahun (2013-2019) dan CerdasMulia Private & Tutoring selama 3 tahun (2015-2018). Melinda saat ini berperan di CerdasMulia Institute sebagai Direktur Inovasi, dan bertugas menghadirkan inovasi dan terobosan baru dalam pendidikan dan pengembangan pemuda, guru, dan orangtua.
Diah Ayuningtyas

Diah Ayuningtias

Pendiri & Managing Director

Diah Ayuningtias adalah seorang pembelajar yang sangat suka membaca dan aktif berorganisasi dari skala regional hingga nasional. Kekuatannya sebagai pemimpin dan konseptor, menjadikannya mampu membuat suatu sistem yang detail dan terstruktur. Hal itu telah ia lakukan selama menjalankan amanah sebagai Ketua IMATELKI (Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medis Indonesia) wilayah DKI Jakarta dan berhasil meraih predikat pengurus wilayah IMATELKI terbaik seluruh Indonesia. Value yang ditanamkan dalam dirinya sama seperti value yang dimiliki oleh CerdasMulia Institute yaitu Iman, Ilmu, Impact. Satu prinsip yang ia miliki adalah menjadikan setiap orang adalah guru, setiap tempat adalah sekolah dan setiap kejadian adalah sebuah hikmah. Sejak Desember 2020, Diah diangkat sebagai Managing Director untuk urusan operasional CerdasMulia Institute.

Selanjutnya, Diah melanjutkan kiprahnya dengan menjadi Kepala Program Coaching Alumni Komunitas Keprofesiam BMKA Salman ITB. di Salman Diah telah mengikuti kegiatan-kegiatan Nasional seperti Salman Spritual Camp 16, Latihan Mujtahid Dakwah Nasional (LMDN) 199, Spiritual Entrepeneurial Civilization Training (SPECTRA) 5 dan menjadi salah satu presenter dalam Pameran Gagasan Karya Alumni Program Persiapan Pasca Kampus Salman ITB.
Radityo Fajar

Radityo Fajar Priambodo

Pendiri dan Direktur Operasional

Radityo Fajar adalah seseorang yang memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun mendampingi beberapa perusahaan besar di Indonesia sebagai Fasilitator. Selain itu, aktif juga untuk sharing di beberapa kegiatan. Dengan passion yang dimilikinya di bidang people development khususnya bagi kawula muda, maka Radit membangun bisnis yang terfokus kepada anak muda di bidang literasi dengan menerapkan konsep Cerdasmulia.

anindya

Anindya Rizqi Fauziyyah

Pendiri dan Direktur Pemasaran

Anindya Rizqi Fauziyah adalah seorang marketer sejak tahun 2013. Di tahun 2018, ia mendalami bidang marketing dan Alhamdulillah, Biidznillah, telah membuat rekor penjualan buku di RA Planner, EKI publishing, alkindikids, mamabisa, sebanyak lebih dari 30.000 pcs buku dan 2000 pcs item lainnya, hanya dalam waktu 2 tahun.